Sabtu, 07 Februari 2015

Daftar Passing Grade SBMPTN - SNMPTN 2015 Saintek IPA

Ujian Masuk Perguruan Tinggi sebentar lagi akan serentak dilaksanakan ditiap-tiap wilayah di Indonesia. Tentunya persiapan Anda haruslah sudah matang untuk menghadapi 150 soal yang akan menentukan nasib Anda, Apakah Anda akan lulus dan terdaftar sebagai mahasiswa/i di PTN yang Kamu favoritkan, atau mungkin cukup bersabar dan menunggu 1 tahun lagi.

Selain persiapan yang matang, tentunya Kamu harus punya strategi yang matang pula. Karena pada kasusnya banyak sekali orang yang terbilang 'pintar' nyatanya tidak jebol untuk meraih 1 kursi di PTN. Karena apa ? Karena pintar saja tidak cukup.

Oleh karena itu, disini Saya hendak membagikan sedikit data 
passing grade yang ada di indonesia terkhususnya untuk kelompok saintek (IPA). Adapun data ini kami ambil dari salah satu bimbingan belajar Medica, datanya lumayan lengkap dan kamu bisa menjadikan passing grade ini sebagai acuan belajar kamu, ya meskipun untuk Passing Grade ini hanyalah buatan bimbel karena sebenarnya perhitungan dilakukan dengan sistem nilai nasional.

*Untuk informasi lengkap seperti kuota (jatah) kursi yang disediakan masing-masing Perguruan Tinggi Negeri, bisa anda cek selengkapnya di situs resmi sbmptn dihttp://www.sbmptn.or.id

Semoga informasi ini berguna. Sedikit Pesan dari Saya, ketika kamu akan menghadapiSBMPTN 2015, maka persiapkan juga dirimu untuk kalah, tentunya kita jangan cuma ingin menerima hasil yang baik, tetapi kita juga harus bersiap untuk segala keburukan yang akan terjadi, maka dari itu penting bagi kita untuk mempersiapkan diri baik secara kemampuan maupun hubungan religi kita dengan Tuhan (read : doa).

Passing Grade UNIMED - USU (disini)
Passing Grade UNRI - UNSRI ( disini)
Passing Grade UNSRI(sambungan) - UNILA (disini)
Passing Grade UNILA (sambungan - UI (disini)
Passing Grade IPB (disini)
Passing Grade ITB - UNPAD (disini)
Passing Grade UNDIP (disini)
Passing Grade UGM (disini)
Passing Grade ITS (disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar